Rabu ( 24/05/2017 ) pukul 16.00 wib Babinkamtibmas Kepolisian Sektor Ampel Resor Boyolali Brigadir Ngatiri mendampingi Relawan Primapala dalam kegiatan Camping di Dukuh Margomulyo Desa Ngadirojo Kecamatan Ampel.
Selain kegiatan Camping juga dilaksanakan penghijauan dengan penanaman pohon area pegunungan Merbabu yang kosong untuk menjegah terjadinya longsor.

Kegiatan Camping dan penghijauan ini diikuti dari Siswa SMK MAN Tengaran, SMP Sudirman Tengaran, SMP 4 Ampel dan relawan Primapala serta Tim SAR HNC Lanud Adi Soemarmo Solo, turut serta juga warga masyarakat Dukuh Margomulyo.
Tujuan penanaman guna mencegah longsor serta untuk masa depan anak cucu kita nanti agar dapat menikmati keindahan dan hijaunya pegunungan.

Kegiatan Camping dan Penanaman pohon dengan jumlah peserta kurang lebih 250 orang di Margomulyo yang tepat berada di bawah lereng Gunung Merbabu sehingga hawa dingin yang menusuk tulang tak menjadi halangan bagi mereka, "ungkap Brigadir Ngatiri".
Selaku personil Polri sebagai Babinkamtibmas, Brigadir Ngatiri menghimbau dan mengingatkan para peserta untuk tetap waspada dan hati-hati karena berada diketinggian jangan meninggalkan tempat tanpa ada teman yang mendampingi.

Brigadir Ngatiri juga mengingatkan jika beristirahat gunakan selimut yang tebal gunakan jaket karena cuaca sangat dingin mengingat kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari 24 - 25 Mei, agar kondisi dan kesehatan bisa terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *