Dalam rangka kegiatan outbound yang dilaksanakan oleh salah satu komunitas, yaitu Komunitas Relawan Independen (KRI), di mana SAR HNC Lanud Adi Soemarmo di tunjuk sebagai tim yang mendukung pengamanan kegiatan tersebut.

Kegiatan mengambil lokasi di waduk Cengklik, Boyolali pada hari Minggu, 24 September 2017. Tim dari SAR HNC Lanud Adi Soemarmo yang diterjunkan untuk kegiatan dukpam ini berjumlah 12 orang dipimpin oleh komandan regu yaitu, Bp. Agus Setyantoro dengan menurunkan 2 unit LCR beserta peralatan pendukung "water rescue".

Kegiatan outbound yang diikuti oleh sebanyak 80 peserta ini, berasal dari wilayah Surakarta, Boyolali, Wonogiri, Semarang, DIY dan Bogor. Kegiatan yang bertujuan untuk ajang silaturrahmi dan pengakraban antar anggota KRI serta melaksanakan giat berlatih operator engine mopel, sebagai salah satu wujud kesiapsiagaan anggotanya dalam aktifitas mereka sebagai unit emergensi berbasis sukarelawan.
Rangkaian kegiatan ini juga di isi dengan melaksanakan aksi bersih-bersih di seputaran waduk Cengklik.

Walaupun sempat diguyur hujan, para peserta sangat antusias dan penuh semangat melaksanakan kegiatan ini dari awal hingga akhir.

One thought on “Kegiatan Outbound Komunitas Relawan Independen”

  1. Excellent blog here! Also your website loads up very fast!
    What host are you using? Can I get your affiliate link to your
    host? I wish my web site loaded up as fast as yours lol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *